Dewa 19 Sukses Pukau Penonton Saat Konser di Kota Medan

Dewa 19 Sukses Pukau Penonton Saat Konser di Kota Medan
Dewa 19 saat konser di Kota Medan (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Grup band Dewa 19 sukses memukau para penonton saat konser bertajuk 30 tahun yang digelar di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/6) malam.

Ratusan penonton yang hadir menyaksikan konser Dewa 19 datang dari berbagai daerah yang ada di Sumut, seperti Kota Binjai, Deliserdang, dan beberapa kabupaten kota lainnya.

Vokalis Dewa 19, Ello dan Virzha juga sukses membuat para penonton ikut menyanyikan lagu-lagu yang dilantunkan. Beberapa lagu yang dibawakan dalam konser seperti Risalah Hati, Lelaki Pencemburu, Pangeran Cinta, Lagu Cinta, Arjuna.

Lagu lainnya yang juga dilantunkan yaitu Takkan Ada Cinta yang Lain, Roman Picisan, Separuh Nafasku. Lagu penutup dinyanyikan barwng oleh Virzha dan Ello berjudul Kamulah Satu-satunya.

Virzha sempat menyapa para penonton. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengatakan sudah lama tidak main ke Medan. Konser di Medan sangat spesial baginya, karena Medan jadi kota ke-3 konser 30 tahun Dewa 19.

“Terima kasih Medan,” ucap Virzha.

Seorang penonton, Indah mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan aksi panggung para personel Dewa 19. Ahmad Dhani dan personel band lainnya, menurut Indah sukses membuat para penonton yang hadir terpukau.

“Dewa 19 salah satu band legendaris. Saya suka dengar lagu-lagunya. Apalagi bisa hadir langsung menyaksikan konsernya di Medan,” ucapnya.

Penonton lainnya, Eri, juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, vokalis Dewa 19 pada konser di Medan kali ini, Ello dan Virzha, memiliki ciri khas masing-masing. Aksi panggung keduanya juga sangat baik.

“Keren habis pokoknya,” ujarnya.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, selaku penyelenggara konser mengatakan, konser kali ini memang spesial, karena konser 30 tahun Dewa 19. Konser akan diselenggarakan di 30 kota, dan Medan menjadi kota ketiga.

“Personel Dewa 19 yang hadir dalam konser di Medan, Ahmad Dhani, Yuke, Andra, Agung, serta vokalis Ello dan Virzha,” sebutnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi