Jelang GP Jerman, Bastianini: Sachsenring Bukan Trek Favorit

Jelang GP Jerman, Bastianini: Sachsenring Bukan Trek Favorit
Enea Bastianini (MotoGP.com)

Analisadaily.com, Jerman - Pembalap Gresini Enea Bastianini berada di urutan ketiga Kejuaraan Dunia MotoGP sebelum GP Jerman. Tapi dia datang dari dua balapan yang sulit di Sachsenring dan dia mengatakan ini bukan sirkuit favoritnya.

"Sachsenring bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi jika kami berhasil mengembalikan motor ke jalurnya, kami bisa bersenang-senang. Ini akan menjadi perjalanan yang menantang," kata Bastianin dilansir dari Speedweek, Selasa (14/6).

Dia juga lebih cepat dari orang lain di Austin dan Le Mans. Jadi dia masih satu-satunya yang memiliki tiga kemenangan musim ini. Tetapi di sisi lain, dia sudah tidak menerima apa pun tiga kali. Tempat 8, 10 dan 11 di balapan lain juga tidak terlalu mengesankan.

Setelah jatuh di Barcelona, ????"La Bestia" di Sachsenring kembali memperebutkan poin penting Kejuaraan Dunia dalam memperebutkan situs pabrik Ducati. Tahun lalu ia finis di urutan ke-16 di lereng sepanjang 3,671 km di Hohenstein-Ernstthal. Bagaimana pun, dua tempat ketiga di Saxony ada di tangannya dicapai di Moto3 tahun 2015 dan 2016.

“Tahun lalu di Jerman saya tidak sekompetitif yang saya harapkan. Tahun ini kami datang dari balapan yang sangat mengecewakan, jadi kami termotivasi untuk berkembang. Kami ingin mendapatkan kembali perasaan yang hilang di depan motor sehingga kami bisa bertarung di depan lagi," tambah Bastianini.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi