Seorang Juru Parkir Tertabrak Trans Metro Deli

Seorang Juru Parkir Tertabrak Trans Metro Deli
Lokasi kejadian di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru pada Senin (20/6). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang tukang parkir tertabrak Trans Metro Deli saat hendak mengatur parkiran. Kejadian ini terekam kamera CCTV di Kota Medan dan viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru pada Senin (20/6).

Dari rekaman itu, terlihat sebuah mobil berwarna Silver hendak keluar dari bibir jalan. Namun, saat hendak keluar, korban yang diketahui bernama Hendrik langsung menghampiri mobil itu untuk diatur agar bisa keluar.

Diduga karena sopir tidak melihat korban lantaran datang tiba-tiba. Mobil tersebut pun sempat bersenggolan dengannya saat mundur, korban secara tiba-tiba kebelakang dan korban langsung tertabrak Metro Deli yang sedang melintas.

Saksi mata, Fandi mengatakan peristiwa itu terjadi di siang hari, dirinya melihat mobil berwarna silver hendak keluar dan korban langsung menghampirinya.

"Mobil tersebut awalnya mau keluar, saat itu korban berada disebrang dan berlari ke arah mobil itu. Namun pas mobil itu mundur tersenggol dia (korban) langsung ditabrak bus Metro Deli," katanya, Rabu (22/6).

Fandy menambahkan, saat itu dia melihat korban sudah terseret dan mengalami luka-luka yang cukup serius, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Jadi dia terseret bus itu posisinya luka-luka bagian muka, tangan dan yang paling parah perut sama dada, terus kami bawa kerumah sakit USU," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi