Belasan Lampu Jalan Rusak di Marendal

Belasan Lampu Jalan Rusak di Marendal
Kondisi lampu jalan di Jalan Kebun Kopi, Dusun l, Marendal, Deliserdang rusak (Analisadaily/Zulnaidi)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 4 tiang lampu jalan di sepanjang jalan Kebun Kopi, Dusun l, Marendal, Deliserdang rusak, Rabu (29/06/22).

Kerusakan ini sudah berlangsung beberapa tahun. Namun sampai saat ini belum ada perhatian dari instansi terkait. Padahal, di kawasan ini merupakan zona padat. Aktivitas ekonomi masyarakat dari siang hingga malam.

Selama ini, masyarakat mengandalkan penerangan dari masing-masing rumah atau toko yang ada. Namun, kondisi ini tidak maksimal. Apalagi, kalau toko tutup, kebanyakan lampu pun dipadamkan. Akibatnya jalan kembali gelap.

Akibatnya minimnya penerangan dari lampu jalan, membuat kawasan ini rawan kemalingan.

Beberapa kasus terjadi di Masjid Amaliyah. Sepeda motor jemaah beberapa kali kemalingan. Walaupun ada kamera CCTV, tapi tidak bisa terlihat jelas karena minimnya penerangan di jalan.

"Kita berharap, instansi terkait segera memperbaiki lampu jalan yang sudah rusak selama ini. Karena kita semua membayar pajak penerangan jalan umum, seharusnya kalau ada kerusakan lampu segera diperbaiki. Apalagi tempat kita ini padat aktivitas," ucap Sriwahyuni, Ketua Wirid Nurhasanah Hilir Dusun I Marendal, Rabu.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi