Tapanuli Selatan Raih Penghargaan Digital Iniative Award

Tapanuli Selatan Raih Penghargaan Digital Iniative Award
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu menerima penghargaan Digital Iniative Award dengan kategori inovasi program elektronifikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD) terbaik. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan meraih penghargaan Digital Iniative Award dengan kategori inovasi program elektronifikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD) terbaik.

"Penghargaan tersebut saya terima dari Kepala Perwakilan BI Sibolga Aswin Kosotali di acara Tor Tor Digifest 2022 di Desa Situngkir, Kabupaten Samosir, Selasa (5/7)," kata Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, Selasa (5/7).

Dolly berharap, momentum penghargaan ini dapat menjadikan masyarakat semakin dekat dalam memanfaatkan dunia digital ke arah yang positif. Karena dengan digital, masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam hal memanfaatkan transaksi di ruang lingkup Pemkab Tapsel.

"Dengan aplikasi digital masyarakat tidak lagi terbatas oleh waktu dan ruang, sehingga masyarakat bisa tertolong dengan adanya aplikasi digital di dalam ruang lingkup pemerintahan," ujarnya.

Prosesi penyerahan penghargaan BI itu dihadiri Menparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Anggota DPR RI Komisi XI Sihar Sitorus melalui zoom meeting.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi