Tiba di KNIA, Enam Delegasi W20 Menuju Parapat

Tiba di KNIA, Enam Delegasi W20 Menuju Parapat
Enam delegasi W-20 yang berasal dari Italia, Australia, Singapura dan Rusia tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Senin (18/7). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kepolisian Daerah Sumut bersama Kepolisian Resor Kota Deliserdang melaksanakan pengamanan kedatangan delegasi W-20 di Bandara Internasional Kualanamu, Senin (18/7). Enam delegasi W-20 yang berasal dari Italia, Australia, Singapura dan Rusia tiba pagi ini pukul 08.00 WIB.

Para delegasi yang telah tiba kemudian berangkat menuju Hotel Niagara Parapat tempat diselenggarakannya kegiatan W-20 Summit Indonesia 2022.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, mengatakan rangkaian pengamanan di Bandara Kualanamu terus dilakukan hingga seluruh delegasi dari luar negeri tiba hingga saat kegiatan berakhir dan para delegasi kembali ke negaranya masing-masing.

"Kita memastikan para delegasi merasa aman dan nyaman selama berada di Indonesia khususnya di Sumut sebagai tuan rumah," ujarnya.

"Pengamanan tidak hanya di Bandara Kualanamu namun juga di jalur yang dilalui rombongan delegasi menuju Parapat," tambah Hadi

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi