Korem 022/PT Gelar Jumat Berkah Bersama Anak Yatim

Korem 022/PT Gelar Jumat Berkah Bersama Anak Yatim
Jumat Berkah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, yang diwakili Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan Manurung, menggelar acara Jumat Berkah dengan berbagi tali asih kepada anak yatim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Adahan, Km 3,5 Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (22/7).

Danrem 022/PT dalam sambutannya, yang dibacakan Kasrem 022/PT mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak yatim atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim, sehingga lebih memperkuat ikatan ke-bersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

"Kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dan anak anggota yang mengalami disabilitas dengan memberikan bantuan atau santunan. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya," ucap Kasrem.

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, hingga kini kegiatan peduli kemanusian itu menjadi rutinitas.

“Hal ini dinilai bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan untuk sehari-hari,” terang Kasrem.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi