Pulang dari Tanah Suci, 189 Jemaah Haji Tiba di Sidimpuan

Pulang dari Tanah Suci, 189 Jemaah Haji Tiba di Sidimpuan
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, menyalami jamaah haji kota Padang Sidempuan yang telah tiba di kampung halaman. (ANTARA/Khairul Arief.)

Analisadaily.com, Sidimpuan - Sebanyak 189 Jemaah haji asal Kota Padang Sidempuan tiba di kampung halaman, Selasa (26/7) usai menjalani ibadah suci rukun islam kelima.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, mengucapkan selamat datang jamaah haji Kloter 03 Debarkasi Medan tahun 1443H/2022 M kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

"Semoga Haji Mabrur yang diperoleh di tanah suci Mekkah dapat diamalkan dengan baik dan Kota Padang Sidempuan mendapatkan berkah," ucap Irsan dilansir dari Antara.

Irsan berpesan agar ilmu pengetahuan agama yang selama ini diperoleh di Mekkah, dapat diterapkan, diamalkan dan semakin ditingkatkan pelaksanaannya.

Ia juga meminta doa kepada semuanya agar jamaah haji atas nama Balyan Kadir Nasution Bin Fakih Usman Nasution (58) Manifes 376, Paspor C5286939 dapat kembali secepatnya ke Kota Padang Sidempuan dan berkumpul dengan keluarga. Balyan, jemaah laki - laki dikabarkan tidak dapat kembali ke tanah air dikarenakan sedang sakit.

Permohonan maaf turut disampaikan Irsan, apabila dalam pelayanan Pemko Padang Sidempuan ada yang kurang berkenan dan rasa tidak puas di hati, baik saat pemberangkatan dan sekembalinya di Padang Sidempuan.

"Jika ada kekurangan dalam pelayanan saya atas nama Pemko Padang Sidempuan minta maaf kepada bapak/ibu, semoga di tahun depan dapat kami tingkatkan lagi pelayanannya," tambah Irsan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi