Minggu Pagi, Cuaca di Kota Medan Cerah Berawan

Minggu Pagi, Cuaca di Kota Medan Cerah Berawan
Langit cerah berawan dengan latar belakang suasana Kota Surabaya, Rabu, (21/10/2021) (ANTARA Jati/Ar)

Analisadaily.com, Medan - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian besar wilayah Indonesia pada Minggu (31/7) pagi cerah berawan.

Dilansir dari Antara, wilayah yang diprakirakan berawan pada pagi hari adalah Bengkulu, Jambi, Pontianak, Palangka Raya, Samarinda, Pangkal Pinang,Ternate, Manokwari, Kendari, Manado,Padang, dan Palembang.

Daerah yang diprakirakan cerah berawan, yakni Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, dan Medan. Sementara daerah yang diprakirakan cerah, yakni Mataram, Kupang dan Pekanbaru.

BMKG juga memprakirakan sejumlah daerah mengalami hujan ringan, yakni Banda Aceh, Ambon dan Mamuju. Daerah yang diprakirakan hujan sedang, yakni Tanjung Pinang, Bandar Lampung, dan wilayah yang diprakirakan hujan disertai petir terjadi di Gorontalo.

"Daerah yang diprakirakan cerah berawan, yakni Serang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Tarakan, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, dan Medan," kata BMKG.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi