Ketua DPRD Sumut Terima Audiensi SolidBang RI

Ketua DPRD Sumut Terima Audiensi SolidBang RI
Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting diabadikan bersama para pengurus SolidBang RI di ruang rapat Pimpinan DPRD Sumut (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting menerima audiensi dari Komunitas Solidaritas Kebangsaan RI (SolidBang RI) di ruang rapat Pimpinan DPRD Sumut, Selasa (2/8/2022).

Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI Dody Lukas, S.Th., M.M. menyampaikan tujuan kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Sumut untuk dapat menghadiri acara doa bersama lintas iman dengan tema "Bangkit Bersama dan Semakin Kuat". Acara doa tersebut akan dilakukan pada 17 Agustus mendatang di Peace Home, Masjid Mubarak Medan.

Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI Dody Lukas menyampaikan visi, misi dan program kerja SolidBang RI (ist)
Selanjutnya, Dody juga menyampaikan visi, misi dan program kerja SolidBang RI. Ia juga meminta saran dan masukan terkait program-program yang akan dijalankan SolidBang RI kedepan.

Baskami Ginting mengatakan akan mengecek terlebih dahulu arah dan tujuan komunitas solidaritas kebangsaan ini sebelum menyatakan dukungan terhadap Program kerja SolidBang RI.

Namun Ketua DPRD Sumut ini juga menyambut baik dan mendukung program-program yang bertujuan memelihara kebhinnekaan dan kebangsaan yang dinilai tepat sasaran, termasuk program sosialisasi pemilu dan keterlibatan masyarakat dalam pemilu ke depan.

Dalam kunjungan tersebut, Dody juga menegaskan akan mendukung segala program pemerintah yang bertujuan merawat kebhinnekaan dan kebangsaan lewat 4 pilar yakni; Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945

Solidaritas Kebangsaan RI (SolidBang RI) foto bersama saat melakukan audiensi ke Gedung DPRD Sumut (ist)
(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi