Ketua Sapma PP Daftar Calon Ketua di Musda KNPI VIII Kota Padangsidimpuan

Ketua Sapma PP Daftar Calon Ketua di Musda KNPI VIII Kota Padangsidimpuan
Ketua Sapma PP Daftar Calon Ketua di Musda KNPI VIII Kota Padangsidimpuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan ditutup Selasa (07/08). Tercatat hanya satu kandidat yang mendaftarkan diri ke Panitia Musda KNPI VIII.

Karimuddin Pohan pendaftar satu-satunya juga merupakan Ketua Satma Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan.

Karim didampingi OKP dan OKI Kota Padangsidimpuan datang ke Sekretariat KNPI memberikan syarat pendaftaran kepada panitia pelaksana Musda KNPI Kota Padangsidimpuan.

Panitia pendaftaran Tongku P Hasibuan, Firman Alhadis, Irfan Azhari Nasution dan Faisal Nasution menerima berkas persyaratan dari Karimuddin Pohan.

Tongku selaku Ketua Steering Committee (SC), mengatakan bahwa sampai pukul 23.59 WIB menunggu kandidat untuk mendaftar menjadi calon Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan.

"Sampai akhir waktu yang ditentukan saat pleno kemarin bahwa hanya satu kandidat yang mendaftarkan diri, dan kita sudah menututup untuk pendaftaran calon ketua sesuai waktu yang disepakati," ujar Tongku.

Tongku menambahkan formulir dan persyaratan calon ketua sudah diserahkan oleh Karim Pohan, dan berkas persyaratan akan diverifikasi, jika ada yang kurang kami akan mengkonfirmasi kembali kandidat untuk melengkapinya sampai waktu yang ditentukan.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi