Komunitas Merah Putih Gelar Khitan Massal

Komunitas Merah Putih Gelar Khitan Massal
Pengurus Komunitas Merah Putih Kelurahan Sentang foto bersama dengan anak-anak yang ikut khitan, Minggu (14/8). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Komunitas Merah Putih (KMP) bekerjasama dengan para dokter dari Rumah Sakit Umum (RSU) Setio Husodo Kisaran menggelar bakti sosial seperti Khitan massal terhadap anak-anak yang kurang mampu di Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Minggu (14/8).

"Kegiatan ini tiap tahun kita buat, kemarin terhenti dua tahun karena Covid-19, dan tahun ini kita laksanakan lagi hingga tahun seterusnya, untuk jumlah anak yang ikuti khitan masal ada 30 orang," kata Ketua KMP Fahrizal.

Bakti sosial, selain menjalin silaturahmi juga membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga pelaksanaan kegiatan ini kita lakukan akan tanpa ada pungutan biaya baik dari masyarakat maupun dari luar.

"Kegiatan ini murni gratis tanpa ada pungutan biaya yang dilakukan kepada siapa pun, setiap anak yang di khitan akan mendapatkan sarung serta peci sebagai bentuk pemberian KMP kepada anak-anak yang ikut, dan semoga komunitas kami ini bisa menjadi contoh teladan," ujarnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi