Semangat Peringatan HUT ke-77 RI Bersama Perindo Sumut dan Siap Diverifikasi

Semangat Peringatan HUT ke-77 RI Bersama Perindo Sumut dan Siap Diverifikasi
Semangat Peringatan HUT ke-77 RI Bersama Perindo Sumut dan Siap Diverifikasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada hari ini, Rabu (17/8) harus menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit dan memperkuat persatuan. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke-77 RI yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Demikian disampaikan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan usai menjadi inspektur upacara HUT RI di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memerintahkan jajarannya untuk bersiap menyukseskan verifikasi faktual (verfak) setelah partai tersebut dinyatakan sudah lulus verifikasi administrasi yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

“Seperti tagline kita ‘Kita Solid Kita Pasti Bisa’ ini penting. Kita tau bahwa Perindo sudah mendaftar di KPU RI, secara administrasi kita sudah lolos, akan tetapi kita masih akan melewati verifikasi faktual dimana seluruh kader dan pengurus harus membuka pintu,” ujarnya.

Pelaksanaan upacara HUT ke-77 RI di Kantor DPW Perindo Sumut dihadiri oleh seluruh pengurus. Tidak hanya jajaran pengurus DPW Sumut, namun pengurus dari DPD Perindo Kota Medan dan DPD Perindo Deliserdang juga hadir dalam upacara tersebut.

Pada kesempatan peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022, panitia menyelenggarakan berbagai lomba yang cukup menghibur di antaranya lomba makan kerupuk, lomba lari goni yang melibatkan para pengurus, kader di semua tingkatan.

Ketua DPW dan Sekretaris Wilayah dan Bendahara DPW Perindo Sumut ikut berbaur mengikuti lomba yang digelar. Para pemenang diberikan berbagai hadiah yang cukup menarik.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi