CCI Chapter Sumut Resmi Dideklarasikan

CCI Chapter Sumut Resmi Dideklarasikan
Pengurus dan anggota CCI Chapter Sumut diabadikan bersama Ketua Umum CCI Johannes Turangan dan jajarannya usai deklarasi di Kota Kota Cafe Jalan Setiabudi, Medan, Sabtu (3/9) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum (Ketum) CRV Club Indonesia (CCI) Johannes Turangan yang akrab disapa Joe, resmi mendeklarasikan komunitas roda empat pengguna mobil CRV di Sumatera Utara (Sumut) di Kota Kota Café Jalan Setia Budi, Medan, Sabtu (3/9).

Deklarasi yang berlangsung meriah itu juga dihadiri sejumlah pengurus pusat, Koordinator Chapter Jakarta beserta anggota, Koordinator Chapter Paliko, Koordinator Chapter beserta anggotanya dan perwakilan Chapter Ranah Minang serta pengurus dan anggota CCI Chapter Sumut lainnya.

Dalam sambutannya, Koordinator CCI Sumut, Faisal Raja Batubara, mengharapkan CCI Sumut dapat lebih maju dan berkembang dengan lebih banyak lagi yang bergabung sehingga terjalin silaturahmi yang lebih erat semua anggota di Indonesia.

"CCI Chapter Sumut telah berdiri sejak sepuluh tahun lalu. Namun, baru tahun ini resmi dideklarasikan. Semoga setelah deklarasi ini kita bisa lebih kompak dan terus memupuk rasa kekeluargaan serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Faisal didampingi Sekretaris Chapter Linda, Bendahara Rizky, Bidang Media Rudy Tampubolon dan Bidang Humas Ari.

Menurut Faisal, terbentuknya Komunitas CCI Chapter Sumut selain ingin mempersatukan para pecinta otomotif pemilik kendaraan roda empat khususnya CRV, juga bisa bermanfaat bagi orang banyak. Misalnya, bergerak dalam bidang sosial melalui berbagai kegiatan.

"Kita harapkan juga kehadiran CCI Chapter Sumut dapat membantu pemerintah setempat, khususnya dalam mempromosikan tempat-tempat objek wisata di Sumut, seperti Danau Toba, Brastagi dan lainnya," tambahnya.

Sebelumnya, Joe Turangan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota CCI Chapter Sumut yanhg baru dideklarasikan. Dia berharap CCI Chapter Sumut selalu solid, guyub, dan bertambah anggotanya. Terpenting, berguna bagi orang banyak.

Di bagian lain, dijelaskannya, CCI berdiri sejak 23 Mei 2005 dan mempunyai 25 chapter atau cabang di Indonesia serta mempunyai hampir 2.700 anggota.

Usai dideklarasikan, sejumlah pengurus dan anggota CCI Chapter Sumut mengajak seluruh pengurus dan anggota CCI Pusat yang hadir untuk melakukan kunjungan wisata ke Danau Toba, Parapat.

(GAS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi