Pembangunan Kantor Bupati Palas Diminta Perhatikan Kualitas

Pembangunan Kantor Bupati Palas Diminta Perhatikan Kualitas
Pembangunan Kantor Bupati Palas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Asisten 2 Setdakab Padanglawas (Pakas) Marza Jenova dan Kabag Pembangunan, Erwin Pane, melakukan monitoring terhadap proyek pembangunan Kantor Bupati Palas tahap dua, Kamis (8/9).

Di hadapan rekanan, Marza meminta pengerjaan tetap memperhatikan kualitas. Sehingga bangunan fisik bisa lebih baik dan tahan. Apalagi, sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru beberapa tahun siap banyak yang bocor akibat pengerjaan kurang baik.

"Kita sengaja turun ke lokasi untuk melihat secara langsung bagaimana pengerjaannya, dengan harapan tetap mengedepankan kualitas," kata Marza.

Marza juga mengatakan, hasil monitoring pembangunan Kantor Bupati nanti akan dilaporkan kepada Plt Bupati, termasuk progres pembangunannya.

Dadan Hendra Kurniawan, Project Manager PT Ridho Anugrah, pemenang tender dengan biaya Rp 34,8 miliar, mengatakan, pelaksanaan proyek sudah berjalan 3 bulan.

"Saat ini pengerjaannya sudah 35 persen setelah kontrak ditandatangani," ucapnya.

Dadan mengatakan, diperkirakan minggu depan progres pembangunannya sudah mencapai 50 persen. PT Anugrah pemenang lelang sudah terbiasa mengerjakan proyek besar dan memiliki pengalaman.

"Kadang ya g membuat proyek itu terlambat akibat material terlambat masuk," tandasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi