Rapinha Akan Jalan Berlutut Jika Barcelona Juara Liga Champions

Rapinha Akan Jalan Berlutut Jika Barcelona Juara Liga Champions
Rapinha (Marca/FRANCESC ADELANTADO)

Analisadaily.com, Spanyol - Raphinha baru berada di Barcelona selama beberapa bulan, tetapi pemain Brasil itu sudah bermimpi besar dan berdoa untuk kesuksesan Liga Champions. Catalan memulai dengan baik di Spanyol dan Eropa musim ini, dia berharap untuk mendapatkan gelar pada bulan Juni.

Musim lalu, Raphinha berjalan di sepanjang lapangan dengan berlutut setelah Leeds mengamankan kelangsungan Liga Premier, setelah sebelumnya berjanji untuk melakukannya.

"Saya akan melakukannya lagi, seperti yang saya lakukan dengan Leeds. "Saya akan berjalan di Camp Nou dengan berlutut, atau di mana pun, akan sempurna melakukannya di Istanbul tempat final Liga Champions," kata Rapinha dilansir dari Marca, Minggu (11/9).

Pemain sayap itu mengabaikan tawaran dari klub lain di musim panas saat ia mencoba untuk pindah ke Camp Nou, bahkan ketika tidak ada jaminan Catalan akan bisa mengontraknya.

"Mimpi saya adalah memakai baju ini. Ini adalah klub yang saya ikuti sejak saya masih muda, sejak Ronaldinho menandatangani kontrak. Saya mulai memahami kisah klub ini dengannya. Saya ingin menjadi bagian darinya. Mimpi itu, keinginan itu, semuanya lebih kuat daripada tawaran lainnya, terlepas dari sisi keuangannya," tambah Rapinha.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi