Hendrik Sitompul Bantu Revitalisasi Kantor HKBP

Hendrik Sitompul Bantu Revitalisasi Kantor HKBP
Hendrik Sitompul Bantu Revitalisasi Kantor HKBP. (Analisadaily/Amru Lubis)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik H Sitompul MM membantu pembangunan atau revitalisasi Kantor Praeses HKBP Distrik X Medan – Aceh, sebesar Rp50 juta. Di mana sebelumnya, sudah menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta. Hendrik Sitompul anggota Komisi VII DPR RI ini, datang secara langsung menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta itu, dengan mendatangi Kantor Praeses, Jalan Uskup Agung Soegijapranoto, Medan, Jumat (23/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedatangan Hendrik Sitompul, langsung disambut Praeses HKBP Distrik X Medan – Aceh Pdt Henri Napitupulu MTh bersama Istri dan sejumlah pendeta serta staff.

Pertemuan yang terbilang akrab itu, Hendrik Sitompul menyampaikan kalau niatnya untuk datang membantu sudah lama, namun karena kesibukan sebagai legislator di DPR RI baru terwujud akhir pekan ini.

“Bantuan ini, tidak hanya sampai disini, tetap akan membantu sejauh dapat proses pembangunan,” ujar Hendrik kepada Analisa, Senin (26/9).

Selain itu, Hendrik juga menyampaikan beberapa program di DPR RI di antaranya, Bimtek Kewirausahaan, listrik gratis, konversi BBM ke BBG dan beasiswa untuk mahasiswa.
Hendrik Sitompul juga mengajak, keterlibatan umat HKBP khususnya Distrik X Medan – Aceh, dalam kegiatan kegiatan atau program yang ada.

Praeses HKBP Pdt Henri Napitupulu MTh mengucapkan banyak terimakasih kepada Hendrik Sitompul atas bantuan dan program program yang ditawarkan.

Praeses juga menegaskan Hendrik Sitompul merupakan penyumbang pertama revitalisasi pembanguan Kantor Praeses HKBP Distrik X Medan – Aceh.

“Saya bangga dan salut atas Hendrik Sitompul, yang selalu memberikan hati kepada orang sekitarnya, dan patut jadi Figur yang dicontoh banyak orang,” ungkap Praeses HKBP Pdt Henri Napitupulu MTh.

Praeses, dalam pertemuan itu, secara khusus mendoakan agar Hendrik Sitompul, tetap dipakai Tuhan sebagai Wakil Rakyat di DPR RI, serta dapat melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

(ARU/BR)

Baca Juga

Rekomendasi