HUT ke-58 Partai Golkar Diwarnai Jalan Sehat Serentak

HUT ke-58 Partai Golkar Diwarnai Jalan Sehat Serentak
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Ketua DPD Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane membuka jalan sehat pada kegiatan HUT ke-58, Minggu (16/10) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Partai Golkar Kabupaten Asahan menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia. Khusunya Asahan kegiatan berlangsung di lapangan hoky Kisaran, Minggu (16/10).

Ketua Panitia, Dodi Riswanda Sitorus mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dimulai jam 07.00 WIB dengan rute start dari Lapangan Hoki, menuju Jalan Akasia, Cokroaminoto lalu ke Jalan Imam Bonjol masuk ke Sutomo lalu ke Jalan Rivai, ke Jalan Cokroaminoto lanjut ke Jalan WR Supratman langsung ke Jalan Turi finish kembali ke Lapangan Hoki.

"Jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia sebagai kegiatan Rekor MURI," kata Dodi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane mengatakan, kegiatan jalan sehat langsung dibuka Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, dengan melepaskan 2.500 peserta yang terdiri dari pengurus maupun masyarakat Asahan.

"Kegiatan HUT ke-58 partai Golkar Asahan diwarnai dengan jalan sehat, ditambah lagi adanya doorprize agar peserta yang mengikuti biar lebih semangat," ujar Efi.

Dia juga mengatakan, tujuan jalan sehat ini untuk mengajak masyarakat Asahan agar tetap menjaga kesehatan.

"Jalan sehat yang dibuat Partai Golkar ini bagian pola untuk hidup sehat, tidak itu saja Partai Golkar memiliki target untuk menangkan Pemilu 2024 dengan raihan sembilan kursi di DPRD Asahan," tegasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi