Kapolsek Medan Timur Serahkan Trofi Pemenang Wushu

Kapolsek Medan Timur Serahkan Trofi Pemenang Wushu
Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, menyerahkan medali kepada pemenang Wushu, Senin (1/11) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menyerahkan trofi dan medali kepada pemenang Kejuaraan Wushu, Selasa (1/11).

"Kita sengaja menyerahkan secara langsung medali kepada pemenang Wushu sekaligus untuk memotivasi atlet lainnya," kata Rona di GOR Dispora, Jalan Veteran, Medan.

Dalam kesempatan itu, Rona juga mengucapkan selamat kepada para pemenang untuk terus meraih prestasi, menjadi atlet yang membanggakan daerahnya hingga tingkat yang lebih tinggi.

"Jangan terus berpuas diri. Raihlah prestasi mu setinggi mungkin, dan kami akan merasa bangga," ujar Rona.

Trofi itu diberikan Rona Tambunan kepada pemenang kejuaraan Wushu kelas 56 kilogram (kg). Adapun para pemenang, juara 1 diraih atlet Elbisius dari Kabupaten Karo, juara 2 Koresh Guntari dari Kabupaten Humbahas, Juara 3 Gilang Sutoyo dari Medan dan dari Kabupaten Toba atas nama Rohim.

Selain menyerahkan trofi kepada pemenang Wushu, Kapolsek Medan Timur itu juga melakukan pengecekan terhadap kegiatan pengamanan Kejuaraan Tinju Porprovsu di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung.

"Situasi aman dan terkendali," pungkas Rona.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi