Ketua Bhayangkari Langkat Masak untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpura

Ketua Bhayangkari Langkat Masak untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpura
Masak untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpura (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily,com, Tanjungpura - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, didampingi Ketua Bhayangkari Langkat, Indri Danu Pamungkas, kembali memberikan bansos kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Hinai dan Tanjungpura.

"Polres Langkat kembali lagi memberikan bantuan sebanyak 90 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua kecamatan," kata Danu, Kamis (10/11).

Dijelaskannya, sebanyak 60 paket sembako diberikan ke Kecamatan Tanjungpura, yakni 10 paket di dapur umum Desa Lalang, 10 paket di Pantai Cermin, 10 paket di Teluk Bakung, 10 paket di Jalan Udang, 10 paket di Jalan Jurung, dan 10 paket di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan, Tanjungpura.

Sedangkan 30 paket lagi diberikan ke Desa Hinai, Kecamatan Hinai, yakni 10 paket di Dusun 5, 10 paket di Dusun 6, dan 10 paket di Dusun 9.

"Masing-masing paket sembako yang kita berikan ini terdiri dari beras 10 kilogram, 2 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mi instan 10, dan 2 bungkus ikan asin serta 1 kotak teh celup," ujar Kapolres Langkat.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Langkat, Indri Danu Pamungkas, juga memasak makanan untuk warga terdampak banjir di posko dapur umum, Desa Lalang, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat.

Aksi ini dilakukan Ketua Bhayangkari Langkat, dan merupakan bentuk keprihatinannya atas musibah yang dialami oleh warga terdampak banjir yang sudah berhari-hari bahkan ada berminggu-minggu.

Bahkan, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, juga ikut serta membungkus makanan yang dimasak di dapur umum, dan kemudian membagikannya kepada masyarakat terdampak banjir.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi