Pemenang Fun Run Tingkat SD Dijamu Makan Malam

Pemenang Fun Run Tingkat SD Dijamu Makan Malam
Ketua KONI Kecamatan Medan Deli, Wahyu Permana menggelar penutupan perlombaan Fun Run tingkat Sekolah Dasar (SD) dengan mengajak makan bersama para juara. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Deli, Wahyu Permana menggelar penutupan perlombaan Fun Run tingkat Sekolah Dasar (SD) dengan mengajak makan bersama para juara.

Selain makan bersama para pemenang Wahyu juga melakukan penutupan dan pembubaran panita lomba Fun Run yang dilaksanakan di salah satu kafe Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, yang dihadiri para pengurus Koni Medan Deli, di antaranya Ketua panitia, Sekretaris KONI, guru sekolah olahraga tingkat SD serta para pemenang lomba.

"Alhamduliah kita melaksanakan pembubaran panitia lomba fun run dan makan bersama para juara perlombaan Fun Run tingkat Sekolah Dasar," kata Wahyu, Rabu (16/11).

Menurut Wahyu, pertemuan dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada para guru olahraga dan pemenang serta berterima kasihnya kepada pihak panitia acara karena berjalan sukses tanpa adanya kendala apapun.

"Dan saya juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang mana telah mendukung dan mensukseskan ajang Fun Run tingkat Sekolah Dasar," ungkapnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi