Kapolres Sergai Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Kapolres Sergai Berikan Bantuan untuk Korban Banjir
Serahkan bantuan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai – Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud membawa 50 paket sembako untuk diberikan kepada warga yang menjadi korban bencana banjir, Kamis (17/11).

Ali mengunjungi Jalan Mesjid Agung, Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, dan langsung melakukan pengecekan lokasi banjir serta rumah-rumah warga yang terendam banjir.

Di sana diserahkan bantuan 25 paket sembako berupa beras, minyak goring, bubuk teh, dan gula pasir kepada warga yang terkena bencana banjir.

Selanjuntya Ali beserta rombongan bergerak menuju Dusun VII, Kampung Pala, Sei Rampah, untuk memantau kondisi banjir, sekaligus mengecek rumah-rumah warga yang terendam banjir, serta memberikan bantuan 25 paket sembako.

“Terkait banjir yang melanda Sei Rampah ini, kami juga akan tetap melakukan upaya-upaya, antara lain melakukan koordinasi dengan pihak Pemda, membuat pompa-pompa yang menyedot air langsung ke aliran sungai,” kata Ali.

Kapolres juga mengimbau warga untuk tidak melakukan aktivitas dengan menggunakan aliran listrik, karena dapat membahayakan diri.

“Kepada warga diimbau untuk tetap dalam kondisi waspada, khususnya bagi mereka yang tinggal di bantaran sungai,” tandasnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi