Alfa Scorpii akan Launching Yamaha FreeGo 125 Connected

Alfa Scorpii akan Launching Yamaha FreeGo 125 Connected
Yamaha FreeGo 125 Connected warna Metallic Red dan Metallic Yelow. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii akan melaunching FreeGo 125 Connected di RCW (Ringroad City Walk) Jalan Ring Road, Medan, Minggu (18/12/2022) besok. Acara launching yang akan dipandu host terkenal, Mamak Gardam tersebut bakal menyajikan sejumlah hiburan menarik diantaranya live musik, model competition, dan body contest. Usai launching dilanjutkan dengan pameran hingga 25 Desember mendatang.

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam pers rilisnya, Sabtu (17/12/2022) mengatakan, launching dan pameran ini tujuannya agar masyarakat bisa lebih dekat dengan FreeGo 125 Connected. Lewat pameran ini, masyarakat bisa melihat dan membuktikan keunggulan skutik berkapasitas 125 cc itu.

Tak hanya memamerkan Yamaha FreeGo 125 Connected, dalam acara tersebut, PT Alfa Scorpii juga mengadakan berbagai hiburan menarik lainnya seperti kompetisi berhadiah. Joni Lie menyerukan, semua masyarakat tidak melewatkan kegiatan ini. “Dapatkan kebahagiaan bersama keluarga dengan mengunjungi launching dan pameran Yamaha FreeGo 125 Connected di RCW Medan,” katanya.

Konsumen bersama keluarganya juga dapat berbagi kebahagiaan dengan mengikuti beragam acara menarik lainnya yang dibuat Yamaha. Di antaranya, launching dan displai produk Yamaha FreeGo 125 Connected, program promosi, uji coba kendaraan, hiburan musikal, live musik, hingga kompetisi foto berhadiah. Semua acara tersebut dapat diikuti dengan memosting foto bersama Yamaha FreeGo 125 Connected dan mencantumkan #YamahaFreego125, #TheAmazingMatic, serta tag akun Instagram resmi Yamaha Motor: @yamahaindonesia.

Tentang FreeGo Connected
FreeGo 125 Connected adalah salah satu line up produk Yamaha generasi 125 yang memiliki desain modern dengan menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis. Motor ini dilengkapi mesin blue core 125 cc yang dilengkapi smart motor generator (SMG) dan didukung stop and start system (SSS).

FreeGo 125 semakin amazing karena terdapat fitur canggih bernama Yamaha Motorcycle Connect. Fitur yang menjadi inovasi terbaru ini berfungsi membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian dan mengetahui kondisi motor secara real time melalui digital. Kondisi yang dapat di lihat, antara lain, notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (engine oil dan batterai/aki), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara, serta lokasi parkir.

Pengguna juga dapat terhubung ke aplikasi Y-Connect melalui fitur digital speedometer yang memiliki desain modern dan informatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul di sektor kepraktisan. Motor ini memiliki bagasi bervolume 25 liter seperti Yamaha NMAX. Volume bagasi ini merupakan yang terbesar di kelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas di bagian depan (spacious front pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga.

Ada juga fitur smart front fuel atau tempat pengisian bahan bakar yang terletak di depan motor. Dengan begitu, pengendara dapat mudah mengisi BBM tanpa perlu membuka jok sebagaimana sepeda motor lainnya.

FreeGo 125 Connected juga memiliki fitur smart key system (keyless) yang dilengkapi dengan fitur answer back system. Lewat fitur ini, pengendara bisa mencari lokasi parkir motor. Untuk mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, FreeGo 125 dilengkapi fitur electric power socket yang berfungsi mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik lainnya.

Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan mendukung mobilitias kehidupan sehari-hari, terutama untuk keluarga muda Indonesia.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi