Rahmaddian Shah Targetkan Kursi Medan Timur Bertambah

Rahmaddian Shah Targetkan Kursi Medan Timur Bertambah
Rahmaddian Shah saat memberikan keterangan kepada wartawan (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Medan-Syukuran terpilihnya M Rahmaddian Shah sebagai Ketua Golkar Medan kembali digelar. Kali ini syukuran dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat Ir. H. Erwin Afrizal, MM. Minggu (18/12/2022) di Jalan Damar Medan.

Dalam syukuran itu, pria yang akrab disapa Dian tersebut mengatakan bahwa pihaknya ingin ke depan dari Kecamatan Medan Timur bisa menyumbang dua kursi di DPRD Medan.

"Harapan kita Medan Timur ini nanti bisa menyumbangkan dua kursi di DPRD Medan. Dan seharusnya sebenarnya di Medan Timur ini menjadi syukuran yang pertama. Tapi Minggu lalu sudah dibuat dulu di Medan Deli," kata Dian.

Ia juga mengungkapkan bahwa nantinya DPD Golkar Kota Medan juga memiliki program yakni Mobil Sedekah Jumat.

Terobosan itu dilakukan sebagai bentuk sinergi partai untuk masyarakat.

"Hari ini saya berterima kasih karena Golkar sudah duluan dari partai lain dan saya yang masih muda tapi diperbolehkan. Insya Allah juga Januari nanti akan dilauncing mobil Sedekah Jumat yang tiap Jumat akan menyediakan makan setiap orang selesai Salat Jumat. Program itu akan kita laksanakan bukan hanya sampai 2024 bahkan setelah itu dan seterusnya," ujarnya sembari menambahkan program ini ke depan akan dilanjutkan, tidak hanya di depan masjid, bisa juga nantinya ditambah di depan rumah ibadah lainnya. Mengingat bahwa Golkar Partai Nasionalis.

Mengenai sinergi partai pohon beringin ini, Rahmaddian mengatakan Golkar optimis menjadi pemenang. "Kita yakin bahwa Golkar menjadi partai terbaik. Dan semoga 2024 kita tidak hanya jadi penonton tapi juga sebagai pemenang. Kita tetap sama-sama berjuang untuk memenangkan Partai Golkar khususnys di kota medan di tempat kita masing-masing. Insya Allah 2024 target Golkar Kota Medan mendudukkan 8 orang anggota DPRD Kota Medan.

Ketua Panitia, Ammar Zulqifar SH MKn mengatakan harapannya agar Kecamatan Medan Timur menjadi basis Golkar di Kota Medan. "Sosok Ketua adalah magnet yang luar biasa bagi Partai Golkar kota Medan. Mudah-mudahan Golkar Medan Timur jadi basis Partai Golkar di Kota Medan. Tempat ini punya nilai historis karena di sini sering berkumpul tokoh masyarakat dan tokoh ulama untuk berdiskusi untuk umat dan rakyat. Artinya, mukminan satu dengan mukminan lainnya seperti bangunan, harus disinergikan," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan yang dibuat juga merupakan momen silaturahmi. "Amanah orang tua kami, yang memang bersahabat dekat dengan H. Hanif, berharap silaturahmi persahabatan itu dilanjutkan. Persaudaraan dilanjutkan dan kita bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebutnya.

Turut hadir, di antaranya Ketua DPD Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah SH. Wakil Ketua MUI Medan Zulfiqar Hajar, tuan rumah Ir.H. Erwin Afrizal MM, Ketua Fraksi Golkar Asri Mulia Rambe dan Sekretaris Fraksi Modesta Marpaung, Plt. Golkar Medan Timur Armein Ginting, para ketua atau para Plt., pengurus kecamatan atau kelurahan, tokoh agama di antaranya Ustaz Amhar Nasution, dan tokoh masyarakat, serta sejumlah pengurus organisasi masyarakat.

Tokoh masyarakat sekaligus tuan rumah, Ir. H. Erwin Afrizal,MM. juga mengatakan kegiatan ini merupakan sejarah bagi Ammar Zulfiqar yang bersiap maju dalam pemilihan legislatif mendatang. "Acara ini akan menjadi sejarah karena anak kami. Kalau mau pilih partai, harus teliti, lihat sosoknya betul dan saya lihat di Sumut ini yang sangat berpengaruh di masyarakat itu adalah Golkar," tambahnya.

Sementara itu, Ustaz Zulfiqar Hajar Lc juga berharap agar kita bisa lebih bersabar. "Orang sabar ada harapan. Kita banyak-banyak bersabar karena Allah SWT bersama orang yang sabar," katanya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi