Peringati HUT ke 127 BRI Cabang Sibuhuan Santuni Anak Yatim

Peringati HUT ke 127 BRI Cabang Sibuhuan Santuni Anak Yatim
BRI Cabang Sibuhuan memberikan santunan kepada para anak yatim dan masjid nurul ikhlas Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperingati HUT ke-127 dengan mengusung tema “Tumbuh dan Tangguh” pada 16 Desember 2022.

Dalam memperingati HUT ke -127, BRI Cabang Sibuhuan menggelar berbagai acara termasuk kegiatan bakti sosial dengan memberikan santuan kepada para anak yatim serta sumbangan untuk masjid Nurul Ikhlas di lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padanglawas.

Jambulan Hasibuan mewakili Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, mengatakan, santunan yang diberikan kepada para anak yatim adalah bentuk kepedulian BRI kepada sesama.

" Terlebih di Hari Ulang Tahun ke 127 ini, sebagai rasa syukur kita, BRI berbagi kepada para anak yatim," kata Jambulan.

Jambulan mengatakan, selain santunan kepada oara anak yatim, BRI juga memberikan sumbangan Alquran dan mukena ke masjis Nurul Ikhlas lingkungan VI.

" Walaupun bantuannya tidak begitu banyak, tapi apa yang disumbangkan BRI adalah bentuk kepedulian BRI antar sesama," kata Jambulan.

Terpisah Anjar Mahmudin Nasution pengurus BKM Masjjd Nurul Ikhlas lingkungan VI, mengucapkan terima kasih atas bantuan BRI baik kepada anak yatim maupun ke masjid.

" Terima kasih atas bantuannya, semoga ke depan kerjasama yang baik dengan BRI terus berkelanjutan, terutama bantuan sosial untuk keagamaan,"kata Anjar.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi