Keluarga Besar Polres Simalungun Gelar Perayakan Natal

Keluarga Besar Polres Simalungun Gelar Perayakan Natal
Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung foto bersama dengan Sekda Simalungun Esron Sinaga pada perayaan Natal bersama keluarga besar polres Simalungun, Selasa (20/12). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Keluarga Besar Kepolisian Resor Simalungun melakukan Perayaan Natal di Gedung Aula Nommensen, Jalan Sangnauwaluh, Keluranhan Siopatsuhu, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (20/12).

Tema Natal 'Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2 : 12) dan sub tema 'Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri yang Presisi, Bersinegritas, Mengasihi dan Melayani'

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang berkenan hadir. Perayaan Natal tahun ini diharapkan untuk Cinta Kasih antara Tuhan kepada manusia," kata Kepala Kepolisian Resor Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Simalungun mengucapkan selamat hari Natal24-25 Desember 2022 dan selamat merayakan Tahun Baru 1 Januari 2023. Mari kita berdoa bersama sehingga di tahun baru nanti bisa dapat memberikan perubahan dalam mengawal nusa bangsa tercinta ini," kata Ronald.

"Mari kita sebagai anggota Polri menjalankan tuga dengan kasih dan melayani masyarakat. Pesan saya kepada keluarga bersar Porles untuk selalu mendukung bapaknya, ibunya sebagai petugas polri dalam menjalanknan tugasnya,” ucapnya.

“Dalam waktu yg akan dekat kita Polri akan disibukan dengan pengamanan, maka kita semua harus sama-sama menjalankan tugas dengan Kasih dan melayani," kata dia.

Ia Meminta agar para personel untuk menjalankan tugas dengan kasih dan melayani masyarakat. Pesan saya kepada keluarga bersar Porles untuk selalu mendukung bapaknya, ibunya sebagai petugas polri dalam menjalanknan tugasnya.

”Kita sudah memberikan hidup kita sebagai anggota Polri, maka marilah kita menjalankan tugas kita dengan baik," ujarnya.

Sekretaris Daerah Simalungun, Esron Sinaga, mengatakan perayaan Natal merupakan bentuk cinta kasih kepada semua agar saling melengkapi dan membina keutuhan antar sesama dan menjadikan suasana Natal yang baru dengan harmonis.

"Kita diberikan penuh persaudaraan bagi umat manusia dan kita terus sadari dalam setiap perayaan natal yang akan datang. Bapak apolres sangat pintar, profesional dalam menjalankan tugas, kreatif dan mau bekerjasama Pemerintah Simalungun dengan baik untuk menciptakan suasana yang kondusif," tambah Esron.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi