Rony Reynaldo Situmorang Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi

Rony Reynaldo Situmorang Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi
Anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang melakukan cek pekerjaan dinas BMBK propinsi Sumut pada pengaspalan jalan di kabupaten Simalungun, Jumat (23/12) (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Nasdem, Rony Reynaldo Situmorang melakukan peninjauan pengerjaan perbaikan jalan milik provinsi di Kabupaten Simalungun, tepat nya di Panei Tongah, Kecamatan Panei, pada Jumat (23/12).

Dalam kesempatan itu, Rony meninjau perbaikan jalan Asahan, Jalan Besar Saribudolok, serta meninjau pembangunan perbaikan jalan longsor di Janggirleto, Kecamatan Panei.

Rony kepada wartawan mengatakan, bahwa untuk progres pembangunan perbaikan jalan provinsi di Simalungun sudah menunjukkan peningkatan yang lebih baik.

Untuk perbaikan nya sendiri, pihak Pemprovsu akan memperbaiki jurusan Siantar - Raya sepanjang 7 KM, Siantar - Kerasaan 3 KM, Kerasaan - Perdagangan 3 KM, Pematang Raya - Tigarunggu 6 KM, Siantar - Raya 4 Kilometer, Sarang Padang - Saribudolok 1 KM, dan jurusan Siantar - Tanah Jawa 4 KM. Dirinya sangat mengapresiasi atas capaian kerja Kepala Dinas Bina Marga Bina Konstruksi Bambang Pardede.

" Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas capaian kerja Bambang Pardede kadis BMBK Propsu. Dimana masyarakat dapat merasakan langsung jalan yang sudah di aspal hotmix untuk menyambut hari Natal dan Tahun baru, " Ujar Rony.

DPRD SU dari Fraksi Nasdem itu berharap, progres pengerjaan semakin meningkat, agar jalan di Simalungun bertambah baik, dan bisa memperlancar aksesibiltas hasil bumi.

"kita harapkan dengan progres pembangunan ini, jalan di sumatera utara semakin baik lagi, dan aksesibiltas untuk membawa hasil bumi masyarakat bisa semakin lancar dan bisa meningkatkan perekonomin masyarakat" ucap Rony Situmorang.

Dalam kesempatan itu, Rony meminta partisipasi masyarakat, agar mengawal bersama program pembangunan, agar tepat arah, tepat kualitas, tepat waktu dan tidak merugikan keuangan daerah yang menguntungkan pihak tertentu.

"mari bersama mengawal pembangunan ini, agar tepat arah, tepat kwalitas dan tidak merugikan keuangan daerah" tutup Rony Situmorang.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi