Mantan Rekannya di Sporting Libson Kritik Cristiano Ronaldo

Mantan Rekannya di Sporting Libson Kritik Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama Marius Niculae saat di Sporting Libson (MARCA ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Sporting - Mantan bintang Romania, Marius Niculae, berbicara di ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo di Sporting CP selama musim 2002-2003. Sekarang, Ronaldo dalam gelombang kritik setelah tampil di Piala Dunia dengan mengecewakan.

Orang Rumania itu memberikan tanggapan yang sangat keras meski hanya bermain sembilan pertandingan dengan Ronaldo.

"Dia bukan orang yang mudah bergaul. Kami selalu berusaha membuatnya datang ke meja untuk makan bersama kami, tetapi dia selalu berada di dunianya sendiri. Dia pergi ke gym sendirian. Terkadang, setelah latihan, kami semua pergi makan, tapi dia tidak pernah datang," kata Niculae kepada Digi Sport Special.

Dilansir dari Marca, Sabtu (24/12), Niculae juga mengisyaratkan masalah di dalam kubu Portugis.

"Saya pikir kelompok itu tidak menerimanya lagi. Pepe adalah satu-satunya yang akrab dengannya. Saya telah melihat beberapa foto, Bruno Fernandes sedikit menghindarinya," tuturnya.

Wawancara dengan Piers Morgan sesaat sebelum dimulainya Piala Dunia dan perselisihan dengan pelatih Fernando Santos setelah pergantiannya melawan Korea Selatan, akhirnya membuat Ronaldo kehilangan tempatnya karena Goncalo Ramos.

"Pernyataan yang dia buat dalam wawancara itu (dengan Piers Morgan) sangat menentukan kepergiannya dari Manchester United. Saya pikir dia akan memilih Al Nassr atau Amerika. Kemudian, dari apa yang saya baca, saya pikir dia ingin masuk ke film dan Hollywood," tambah kata Niculae.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi