Kajari Deliserdang Sertijab Kacabjari Pancur Batu

Kajari Deliserdang Sertijab Kacabjari Pancur Batu
Kajari Deliserdang foto bersama usai Sertijab Kacabjari Pancur Batu Deliserdang. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang Dr Jabal Nur melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Cabang kejaksaan (Kacabjari) Pancur Batu di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Deliserdang, Senin (26/12).

Kacabjari Pancur Batu yang baru Yus Iman Mawardin Harefa, menggantikan pejabat lama Muhammad Husairi. Sebelumnya Yus Iman Mawardin Harefa menjabat sebagai Kasi Seksi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Padangsidempuan. Sementara pejabat lama dipromosikan disalah satu kepala seksi di bidang intelijen Kejatisu.

"Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan satuan kerja dijabatan yang baru serta menjaga amanah yang telah diberikan"kata Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur.

Pada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas".tambahnya.

Dikesempatan itu ia juga mengingatkan seluruh insan Adhyaksa dilingkup Kejaksaan Negeri Deli Serdang agar menghentikan segala praktik penyalahgunaan kewenangan dan kedudukan.

Ia juga mengintruksikan Kejaksaan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi dengan melakukan pendampingan dan pengawasan terkait penggunaan belanja tak terduga untuk bertindak cepat dan tepat dalam pelaksanaannya dan berkolaborasi dengan stakeholder untuk menyelesaikan inflasi di daerah.

"Maka dengan hadirnya Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deliserdang di Pancur Batu yang baru, akan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya kinerja Kejaksaan yang profesional, moderen dan bermanfaat serta terpercaya dalam memenuhi aspirasi masyarakat yang berdampak pada upaya citra korps akan bermanfaat pula pada terhadap pengokohan dan pemberdayaan Kejaksaan".pungkasnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi