Hari Relawan, PMI Paluta Sambangi Pemondokan Lansia

Hari Relawan, PMI Paluta Sambangi Pemondokan Lansia
Hari Relawan, PMI Paluta Sambangi Pemondokan Lansia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) bersama relawan mengunjungi pemondokan lanjut usia (lansia) di Kompleks YPIPL, Lingkungan Satu, Kecamatan Padang Bolak, sekaligus penyerahan bantuan, Selasa (27/12).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian puncak peringatan Hari Relawan 2022 yang digelar PMI Paluta, sekaligus mempererat silahturahmi dengan cara berbagi bersama masyarakat disambut antusias dan penuh kekeluargaan, di mana penanggung jawab Ustaz Robi.

Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dengan wujud kemanusiaan membantu sesama dengan mengunjungi pemondokan lansia, sebagai rangkaian memperingati Hari Relawan tahun 2022.

"Relawan bekerja dengan panggilan jiwa, panggilan hati, karena mereka bekerja tidak dibayar, namun tetap menolong sesama. PMI Kabupaten Paluta akan selalu siap untuk membantu masyarakat," ucap Tohong.

Seiring momen hari relawan yang jatuh tanggal 26 Desember, ia berharap keluarga besar PMI Paluta semakin profesional dalam menjalankan roda-roda organisasi, dan terus menerus menebar kebaikan dalam kemanusiaan.

Ustaz Robi, pengasuh lansia menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan PMI Paluta.

Sebelum kegiatan anjangsana digelar temu ramah antara lansia dengan Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap, dan diakhiri foto bersama.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi