Warga Gunung Manaon Temukan Jasad Manusia di Parit

Warga Gunung Manaon Temukan Jasad Manusia di Parit
Petugas Kepolisian dan masyarakat saat berada di lokasi penemuan jenazah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simangambat - Warga Gunung Manaon, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, menemukan jasad seorang lelaki di dalam parit di Areal Kebun Sawit di Desa Gunung Manaon.

Muji (53) warga yang pertama kali melaporkan hal tersebut ke Polsubsektor Simangambat dan Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Ada mayat jenis kelamin pria di dalam parit. Sudah mulai mengeluarkan bau. Tidak hanya itu, kondisi jenazah juga nyaris tidak dikenali,” kata Zulfikar, Kamis (5/1).

"Kuat dugaan, sepeda motor milik salah seorang warga bernama Panerangan Hasibuan yang kabarnya telah hilang sejak sepekan yang lalu," sambungnya.

Selain itu, pihaknya menemukan satu unit sepeda motor dengan jarak berkisar 200 meter dari TKP. Dan disekitar lokasi ditemukan sepeda motor berjarak 200 meter dari TKP) milik korban yang dalam keadaan rusak (putus rantai).

Tim Identifikasi Polres Tapanuli Selatan bersama Kasat Reskrim AKP Paulus Robert Gorby Pembina dan Kanit Pidum tiba di TKP. Kepolisian tengah memintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ini, kami tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap orang-orang yang (sempat) berinteraksi atau berhubungan dengan korban (sebelum meninggal),” ucapnya.

Rencananya, pihaknya akan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk II di Kota Medan guna kepentingan otopsi. Mereka akan berkoordinasi dengan Unit Jatanras Krimum Polda Sumut, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi