Yamaha Fazzio Dipamerkan di Cafe Ata Kamoe Rantau Prapat

Yamaha Fazzio Dipamerkan di Cafe Ata Kamoe Rantau Prapat
Sejumlah ibu-ibu berswafoto bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, di Cafe Ata Kamoe, Rantau Prapat. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii kembali memperkenalkan skutik yang lagi viral saat ini untuk warga Rantau Prapat, Labuhan Batu, Sumut. Skutik yang dimaksud yakni, Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain baru yang simpel dan modern, sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

Pameran ini diselenggarakan di Cafe Ata Kamoe, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, mulai 06 Januari 2023 hingga 05 Februari 2023. Di cafe ini PT Alfa Scorpii memajang unit terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, dengan menggunakan booth khusus yang bisa digunakan konsumen untuk berswafoto ria sambil bersantai.

“Pada pameran Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini kami mengajak warga Rantau Prapat untuk melihat secara langsung desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Pelanggan setia kami bisa melihat semua varian dari Fazzio Lux dengan tampilan warna elegan dan Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif,” ungkap Jordan Nabaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya Senin (09/01/2023).

Jordan mengajak masyarakat umum yang ingin memiliki sepeda motor berkualitas, segera datang ke Cafe Ata Kamoe, Rantau Prapat dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Mencari kendaraan yang nyaman dan aman, Yamaha Fazzio jadi pilihannya. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.

Tentang Fazzio
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Desain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Menyadari tingginya kebutuhan anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone, maka pada Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected) dan kini Yamaha semakin memperluas penggunaan fitur Y-connect pada motor 125 cc.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp.22.988.000 OTR Medan. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 23.288.000 OTR Medan.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi