Pisah Sambut Ketua PN Kisaran, Halida Akui Kepemimpinan Nelson Berprestasi

Pisah Sambut Ketua PN Kisaran, Halida Akui Kepemimpinan Nelson Berprestasi
Pisah Sambut Ketua PN Kisaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran Kelas IB yang baru, Halida Rahardhini, mengakui kepemimpinan Nelson Angkat sangat baik saat menjabat menjadi Ketua PN Kisaran. Itu dikatakannya saat menghadiri kegiatan pisah sambut di aula melati kantor Bupati Asahan, Rabu (11/1) malam.

"PN Kisaran kelas IB ini sangat berprestasi ditingkat nasional dalam meraih penghargaan yang luar biasa dari Mahkamah Agung, prestasi yang didapat tidak terlepas dari kepemimpinan bapak Nelson Angkat saat menjabat sebagai ketua PN Kisaran dan beserta keluarga besar PN Kisaran sangat solid dalam bekerja," kata Halida.

Lebih lanjut dia mengatakan, ketika dirinya mendapatkan kabar mutasi menjadi Ketua PN Kisaran, dirinya bertanya dalam hati, apakah bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih PN Kisaran.

"Saya berfikir apakah bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih PN Kisaran dari Mahkamah Agung, karena pada saat Pak Nelson Angkat menjadi Ketua, semua penghargaan dari Mahkamah Agung dapat diraih oleh PN Kisaran, khususnya penghargaan dalam penyelesaian perkara," ujarnya.

Maka dari itu, lanjut dia menjelaskan, dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Nelson Angkat dalam meraih prestasi yang akan didapat untuk kedepannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambut dirinya untuk bertugas di Kabupaten Asahan sebagai Ketua PN Kisaran menggantikan Nelson Angkat.

"Saya akan selalu berkoordinasi dengan Bapak Nelson Angkat, dan saya juga berharap kepada Pemkab Asahan agar selalu memberikan dukungan serta perhatian yang diberikan, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi-misi dari Bupati dan Wakil Bupati Asahan," harap wanita kelahiran Asahan ini.

Nelson Angkat yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Kisaran kini dimutasi menjadi Wakil Ketua PN Serang Banten kelas IA, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menggelar pisah sambut Ketua PN Kisaran.

"Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul kami Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan," kata Nelson.

Bupati Asahan, Surya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Halida Rahardhini.

"Kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan," kata Surya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi