Rudi Zulham Serahkan SK dari Ketum HT kepada Ketua Perindo Sergai Edy Sutomo

Rudi Zulham Serahkan SK dari Ketum HT kepada Ketua Perindo Sergai Edy Sutomo
Rudi Zulham Serahkan SK dari Ketum HT kepada Ketua Perindo Sergai Edy Sutomo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo (HT) kepada Edy Sutomo Harahap selaku Ketua DPD Partai Perindo Sedang Bedagai (Sergai) di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Kamis (26/1).

"DPD Partai Perindo Sergai kini resmi dipimpin Edy Sutomo Harahap. Edy menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujar Rudi Zulham Hasibuan.

Rudi juga menambahkan, agar pengurus DPD Perindo Sergai bekerja cepat membenahi infrastruktur partai.

“Pembenahan infrastruktur partai menjadi penting untuk mendukung target kita sebagai pemenang di Pemilu 2024,” katanya, didampingi Sekretaris, J Donna Yulietta Siagian, Bendahara, Januazir Chuardi, dan pengurus seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Joko Lelono Sukardi, serta lainnya.

Rudi menuturkan, Perindo merupakan partai yang hadir dengan tagline “Indonesia Sejahtera”. Karena itu, seluruh kepengurusan harus mengarahkan kader agar mampu berbuat bagi masyarakat.

“Sudah banyak program yang dibuat Ketum Perindo Pak Hary Tanoe dalam upaya membuat Indonesia sejahtera. Mari lanjutkan di daerah agar partai kita mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPD Perindo Sergai, Edy Sutomo Harahap, menyampaikan kesiapannya melaksanakan arahan tersebut. Dia mengaku saat ini pembentukan struktur tengah dilakukan. Sejumlah program juga telah dirancang untuk memenangkan Partai Perindo di Sergai.

“Kami terus memperkuat struktur dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat di Sergai untuk kebutuhan Pemilu mendatang. Insya Allah kami sudah siap,” pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi