Prabowo Subianto Bicara Kerukunan ke Kota Medan

Prabowo Subianto Bicara Kerukunan ke Kota Medan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberi sambutan zikir dan doa awal 2023 di Lapangan Benteng Medan, Sumut, Kamis (26/1/2023) . (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Analisadaily.com, Medan - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mengajak warga menjaga kerukunan pada zikir dan doa awal 2023.

"Saya mengajak senantiasa jaga kerukunan berbangsa dan bernegara, seperti yang disampaikan oleh Pak Bobby," ucap Prabowo di Lapangan Benteng Medan dilansir dari Antara, Jumat (27/1).

Ia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga bisa hadir dalam zikir dan doa awal tahun, terkhusus kepada Wali Kota Medan. Tak lupa, mantan Danjen Kopassus tersebut juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Kota Medan yang menyambut kedatangan dirinya.

"Ini sebuah kehormatan bagi saya, sehingga saya bisa menyapa masyarakat Kota Medan yang sudah lama tidak berjumpa. Terima kasih untuk bang Wali Kota yang saya banggakan," kata Prabowo.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengaku kegiatan ini digelar Pemkot Medan untuk memohon doa dari Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan menjalankan program pembangunan.

Pihaknya optimistis dari banyaknya doa yang dipanjatkan, terutama warga akan semakin besar pula semangat dan motivasi Pemkot Medan menyelesaikan program pembangunan.

"Mudah-mudahan, doa yang dipanjatkan ini menjadi hal baik bagi kami untuk bekerja lebih baik dan lebih keras lagi. Kami mohon dukungannya seluruh masyarakat agar apa yang dilakukan saat ini bisa memberi manfaat besar bagi warga Kota Medan yang kami cintai," kata Bobby.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi