Imigrasi Polonia Medan Hadiri Forum Konsultasi Publik

Imigrasi Polonia Medan Hadiri Forum Konsultasi Publik
Jajaran Imigrasi Polonia Medan saat menghadiri Forum Konsultasi Publik (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Kepala Kantor beserta Pejabat Struktural Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan menghadiri Forum Konsultasi Publik Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Walikota Medan.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat III Kantor Walikota Medan ini dihadiri oleh berbagai instansi dan asosiasi terkait yang berada di Kota Medan.

"Kegiatan ini ditujukan guna menjaring aspirasi atau harapan pemangku kepentingan terhadap rumusan sementara prioritas dan sarana pembangunan terkait penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Medan," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Ir Wiriya Alrahman, MM, Kamis (23/2).

Dalam acara ini disampaikan aspirasi dan harapan bagi MPP agar dapat menjadi pelayanan publik yang inovatif, praktis, ramah, prima dan tepat waktu. Mal Pelayanan Publik ini direncanakan akan dilaksanakan di Mal Medan Baru yang berada di Jalan Iskandar Muda Kota Medan.

Diharapkan melalui kegiatan forum ini agar dapat dimulainya pembangunan dan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ini dengan segera dan tepat guna.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi