BNN Batubara Gandeng OPD Realisasikan Program Keluarga Anti Narkoba

BNN Batubara Gandeng OPD Realisasikan Program Keluarga Anti Narkoba
BNN Batubara menggandeng Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal Kabupaten Batubara dalam kegiatan intervensi pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba, Jumat (3/3). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Badan Narkotika Nasional (BNN) Batubara menggandeng Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal di Batubara dalam kegiatan intervensi pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba, Jumat (3/3).

Kepala BNN Batubara, AKBP Zainuddin menyampaikan urgensi dari kegiatan ini di masyarakat. Ia berpesan kepada para peserta untuk dapat berpartisipasi aktif di lingkungan dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

"Tahun 2023 ini, BNN Batubara bekerjasama dengan Pemerintah Batubara melalui implementasi Perbup Nomor 27 Tahun 2022 yang dikeluarkan oleh Bupati Batubara, Zahir menjadikan program unggulan PKK Batubara yang diketuai Maya Indriasari Zahir sebagai Desa Bersinar dan Desa Percontohan yang dikhususkan untuk program P4GN," kata Zainuddin.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi