Bank Sumut Sumbang Dua Sepeda Motor Hadiah MTQ N ke-14 Palas 

Bank Sumut Sumbang Dua Sepeda Motor Hadiah MTQ N ke-14 Palas 
Plt. Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, saat menerima sumbangan partisipasi dua unit sepeda motor dari PT Bank Sumut Sibuhuan untuk para juara pada MTQN ke 14 tingkat kabupaten Padanglawas. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sosa - Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas) menyumbangkan berupa dua unit sepeda motor untuk hadiah MTQN ke 14 tingkat kabupaten Padanglawas yang dipusatkan di Kecamatan Sosa.

Pimpinan PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Indra Syah Edison, mengatakan, pemberian dua unit sepeda motor itu sebagai bentuk partisipasi PT Bank Sumut dalam mensukseskan pelaksanaan MTQN ke-14 tingkat kabupaten Padanglawas di desa Ujung Batu Kecamatan Sosa.

" Itu bentuk partisipasi dari Bank Sumut," kata Inda Jumat (03/3).

Ia berharap pelaksanaan MTQN ke-14 tingkat Kabupaten Padanglawas bisa berjalan baik dan sukses, serta menghasil qori dan qoriah yang benar-benar berkualitas dan mampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional.

Ketua panitia pelaksana MTQ ke 14 tingkat kabupaten Padanglawas, Arpan NST yang juga sekda kabupaten Padanglawas melalui sekretaris, Musa Irwan Hasibuan, mengatakan, partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan MTQ kali cukup baik dan sangat membanggakan

Dimana selain bantuan partisipasi dua unit sepeda motor darin PT Bank Sumut, juga dari BRI, PT KAS dan PT Karya Nyata masing satu unit sepeda motor.

Bahkan ada bantuan partisipasi 7 hadiah paket umroh dari tiga perusahaan travel umroh. Termasuk dua paket umroh dari Cahaya Palas travel dan PT Jannah Firdaus, serta satu paket umroh dari AET Travel.

" Selain bantuan tiga ekor lembu untuk disembelih saat perhelatan MTQ ke-14 tingkat kabupaten Padanglawas. Dua ekor lembu dari perusahaan perkebunan PT MAI dan satu ekor dari Andri elektronik, " jelas Musa.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi