Seorang Pemuda Memukuli Wanita Sedang Menyusui

Seorang Pemuda Memukuli Wanita Sedang Menyusui
Pemuda yang siram bensin lalu pukuli wanita sedang meyusui ditangkap (ANTARA/HO)

Analisadaily.com, Batubara - Seorang pemuda menyiram bensin jenis pertalite lalu memukuli wanita sedang menyusui anaknya di Kabupaten Batubara. Akibatnya, korban mengalami mata dan pipi bengkak.

"Pria yang menyiram bensin dan menganiaya korban S telah ditangkap. Pelaku bernama Muamar. Ia ditangkap di Kecamatan Tanjung Tiram," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Batubara, AKP Jhon Helber Tarigan dilansir dari Antara, Sabtu (4/3).

Jhon menerangkan kejadian dialami S terjadi pada Senin 13 Februari 2023. Saat itu, ia sedang menggendong anaknya sambil menyusui di rumanya Desa Bagan Raya, Kecamatan Tanjung Tiram. Kemudian pelaku yang merupakan adik sepupu korban datang bersama pacarnya hendak masuk ke rumah.

"Korban melarang pelaku masuk. Karena tidak diizikan bersangkutan pergi bersama pacarnya," terangnya.

Berselang setengah jam, pelaku mendatangi korban sambil membawa botol aqua berisi BBM jenis Pertalite yang kemudian menyiram. Lalu menganiaya secara membabi buta.

"Motif pelaku melakukan perbuatanya lantaran tidak senang dilarang membawa pacarnya masuk ke rumah korban. Pelaku kini di rumah tahanan Satreskrim Polres Batubara dan dijerat pasal 351 KUHPidana," pungkasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi