Syakir Daulay Guncang Karo

Syakir Daulay Guncang Karo
Syakir Daulay (Analisadaily/Didik Sastra)

Analisadaily.com, Karo - Lagu Aisyah Istri Rasulullah mengguncang Lapangan Bola Guntur Berastagi, Karo, Minggu (5/3). Lagu dibawakan langsung oleh Syakir Daulay saat hadir, dan disaksikan ribuan orang.

Syakir menyampaikan, hadirnya ia di Berastagi, Karo Simalem, karena diundang remaja masjid dalam acara Karo Bermunajat.

Lagu spesial dinyanyikan untuk warga yang hadir, menjadi penghibur. “Aisyah Istri Rasulullah, dilagukan karena ini spesial untuk warga Karo.”

Doa dan harapan semoga para ibu-ibu di Karo Simalem bisa meniru Siti Aisyah Binti Abu Bakar Siddik, masuk surga berkumpul bersama orang terkasih yakni suami.

Pantuan di lapangan saat lagu Aisyah Istri Rasulullah dinyanyikan, suara para ibu-ibu dan remaja menggelegar di Lapangan Bola Guntur Berastagi.

Selain melantunkan lagu Aisyah Istri Rasulullah, ribuan orang yang hadir juga dihanyutkan dengan selawat Jibril secara berjemaah.

Fyina Fitriani (40) seorang ibu yang hadir menyampaikan, hadirnya Syakir membuatnya senang karena selama ini hanya bisa melihat di televisi.

“Sekarang melihat langsung dan diajak nyanyi bersama, bagus banget suaranya lagi,” ujarnya.

Wagub Sumut, Musa Rajekshah, hadir menyampaikan rasa senang bisa berjumpa ribuan warga Karo di Lapangan Guntur, terlebih aktor dan penyanyi Syakir Daulay dan Ustaz Hilman Fauzi dihadirkan.

“Semoga Karo Bermunajat dan hadirnya Dai nasional serta aktor di sini menyatukan hati kita, dan Sumut maju, khususnya Karo,” sebutnya.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi