PJT I Semarak Jalan Sehat di 3 Daerah

PJT I Semarak Jalan Sehat di 3 Daerah
PJT I Semarak Jalan Sehat di 3 Daerah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jasa Tirta I bersama dengan Indonesia Asahan Alumunium dan Kimia Farma ikut mendukung HUT Kementerian BUMN ke-25 dengan kegiatan jalan sehat di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut). PJT I melaksanakan jalan sehat Lapangan Sepak Bola Kodim 0206, Dairi, Taman Hutan di Kota Kisaran, serta di Asahan.

Selain di Sumut, puncak kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang diselenggarakan pada 5 Maret 2023 PJT I juga menggelar di Jawa Tengah, tepatnya di Blora, Jepara dan Grobogan. PJT I bersinergi dengan BNI, Taspen, Semen Indonesia.

Di Kabupaten Karanganyar kegiatan difokuskan di Alun-Alun Karanganyar dan bersinergi dengan BRI dan PERHUTANI. Dalam kegiatan di Karanganyar sendiri hadir Kepala Divisi Jasa ASA III, Setyantono.

Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya, dan Manajemen Risiko, Mukhamad Taufiq, mengatakan semangat “Estafet OBOR BUMN” menjadi landasan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten dan Kota di Indonesia, sesuai harapan Menteri Erick Thohir untuk menyehatkan Indonesia.

"Serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan juga tentunya mendorong peran aktif seluruh karyawan dan keluarga BUMN di masing-masing daerah penyelenggaraan kegiatan. Semangat 'Estafet OBOR BUMN' menjadi landasan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten dan kota di Indonesia," ujar Taufiq dalam keterangannya yang diterima, Selasa (7/3).

Taufiq menuturkan hal ini menjadi sinergi BUMN mewujudkan pelaksanaan kegiatan di seluruh lokasi di Indonesia. "Tentunya apresiasi diberikan oleh pak menteri atas kerja keras seluruh insan PJT I dan BUMN untuk mewujudkan Semarak Jalan Sehat BUMN. Kegiatan ini dapat dilaksanakan sebagai salah satu wujud kehadiran BUMN di tengah masyarakat," ungkapnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi