Lady Gaga Hibur Tamu Oscar 2023 dengan Lagu 'Hold My Hand'

Lady Gaga Hibur Tamu Oscar 2023 dengan Lagu 'Hold My Hand'
Lady Gaga tampil diupacara Oscar 2023 (AP)

Analisadaily.com, Los Angeles - Lady GaGa menghibur penonton di Academy Awards ke-95 dengan penampilan musiknya yang mengejutkan. Setelah dilaporkan dia tidak akan dapat tampil karena jadwalnya yang sibuk syuting "Joker: Folie a Deux", ia akhirnya naik panggung menampilkan "Hold My Hand" from " Top Gun: Maverick".

Pemenang Grammy Award, yang bersinar di karpet merah, berpakaian untuk pertunjukan, menukar gaunnya dengan T-shirt hitam dan jeans robek dengan rambutnya ditata menjadi kuncir kuda yang dikepang. Dia bergabung dengan sebuah band untuk membawakan lagu balada yang dipreteli.

"Ini sangat pribadi bagi saya. Kita semua membutuhkan satu sama lain. Kita membutuhkan banyak cinta untuk menjalani hidup ini. Terkadang kita membutuhkan pahlawan. Ada pahlawan di sekitar kita. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa menjadi pahlawan bagi diri Anda sendiri, bahkan jika Anda merasa hancur di dalam," ujar dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/3).

Pelantun "Born This Way" itu memulai penampilan dengan duduk di bangku, sebelum ia berdiri saat lagu mencapai klimaks. Dia memamerkan suaranya yang kuat saat dia dengan sempurna membuat nada tinggi, memikat penonton yang bertepuk tangan. Saat penonton memberinya tepuk tangan meriah di akhir lagu, dedikasi untuk sutradara asli "Top Gun" Tony Scott muncul di layar atas di Dolby Theatre.

GaGa masuk kategori Best Original Song untuk "Hold My Hand", yang dia tulis bersama BloodPop . Ini adalah nominasi Oscar ketiganya setelah dua nominasi pertamanya dalam kategori yang sama untuk "Til It Happens to You" dari "The Hunting Ground" pada 2016 dan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada 2019. Yang terakhir memberinya gelar pertama Oscar menang, bersama rekan penulis Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando.

Sementara GaGa meluangkan waktu untuk menghadiri Oscar 2023 dan tampil meskipun jadwalnya padat, Tom Cruise , yang membintangi "Top Gun: Maverick", melewatkan acara tersebut. Dia tidak datang ke pertunjukan karena dia kembali ke luar negeri untuk "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two" di Inggris.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi