Pemuda Kolaborasi dan Kerja Sama Membangun Kota Medan Unggul

Pemuda Kolaborasi dan Kerja Sama Membangun Kota Medan Unggul
Pemuda Kolaborasi dan Kerja Sama Membangun Kota Medan Unggul (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - DPD KNPI Kota Medan di bawah kepemimpinan Daffasya Sinik dinilai mampu merajut kolaborasi dalam menyatukan pemuda se-Kota Medan.

Saat diwawancarai, Senin (20/3) di Kantor DPD KNPI Medan, Jalan Abdullah Lubis, Daffasya Sinik menyebutkan, di era kepemimpinannya, pemuda mampu berkolaborasi dan bekerja sama dalam membangun Kota Medan unggul.

“Saya sampaikan kepada seluruh pengurus OKP, OKI se-Kota Medan untuk sama-sama bekerja. Hindari hal-hal yang membuat perkeruh suasana, kita harus berkreasi dan berinovasi untuk wujudkan Medan berkah,” sebutnya.

“Karena dari tahun ke tahun, baru ini kita memiliki wali kota yang masih milenial, energik, dan mampu bekerja setulus hati. Saya sampaikan kepada kawan-kawan seperjuangan, kita sebagai pemuda harus bekerja ikhlas dan tuntas dalam membenahi Kota Medan bersama wali kota dan wakil wali kota,” ucap Daffa.

Daffa menilai, KNPI sebagai mitra kritis pemerintah, wajar saja jika ada beberapa OKP dan OKI yang mengkritisi, namun ditegaskannya, KNPI mendukung penuh kepemimpinan Bobby Nasution.

“KNPI Medan di bawah kepemimpinan saya dengan tegas meminta pemuda berkolaborasi dan siap menentukan arah pandang yang lebih baik,” ucap tokoh muda tersebut.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi