Baliho Tumbang di Kota Binjai, Dua Orang Alami Luka-luka

Baliho Tumbang di Kota Binjai, Dua Orang Alami Luka-luka
Baliho yang tumbang menutup separuh badan Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Senin (20/3) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Baliho besar yang tumbang di depan Kantor Wali Kota Binjai, tepatnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, menimpah satu unit mobil, yang di dalamnya terdapat dua orang.

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, mengatakan baliho yang tumbang itu karena dampak dari angin kencang atau yang kerap disebut angin puting beliung disertai hujan deras.

"Saya dapat beritanya dari anggota saya, baliho yang ada di depan kantor kota ambruk karena angin puting beliung disertai hujan lebat," ujar Amir, Senin (20/3).

"Baliho yang tumbang di depan kantor kota, ada dua orang korban. Di mana salah satunya seorang wanita yang mengalami luka memar, dan megalami luka pada bagian kepala. Dan saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Djoelham," sambungnya.

Sedangkan itu, Amir menambahkan untuk korban satunya lagi, hanya mengalami trauma dan sedang menjalani pemulihan.

"Saya juga dapat kabar, jika yang menanggung seluruh pengobatan korban, yaitu vendor baliho itu," ujar Amir.

Tak hanya itu, Amir menyampaikan bukan hanya baliho saja yang tumbang, pohon juga tumbang dan menimpa mobil yang sedang parkir disimpang Jalan Candra Kirana, Kota Binjai.

"Tadi ada juga pohon yang tumbang menimpa mobil," tambahnya.

Sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Binjai. Akibat angin kencang itu sebuah baliho tumbang dan menimpa satu unit mobil.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi