HokBen Bento Ramadan, Sajian Nikmat dan Lengkap untuk Berbuka Puasa

HokBen Bento Ramadan, Sajian Nikmat dan Lengkap untuk Berbuka Puasa
Marketing Public Relation PT Eka Bogainti (HokBen), Irma Wulansari (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Memasuki bulan suci Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bervariasi, lezat, dan lengkap yang sangat pas dan praktis saat berbuka puasa.

“Tahun ini Bento Ramadan hadir dalam 4 varian paket. Semua paket sudah termasuk mendapatkan takjil Es Merah Delima,” kata Marketing Public Relation PT Eka Bogainti (HokBen), Irma Wulansari, di Store HokBen Ringroad, Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Kota Medan, Kamis (30/3).

Irma juga mengatakan, tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, dan telah menyatukan rasa penikmat setia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para penikmat setia walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

“Sesuai dengan visi kami, membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, maka menyambut bulan puasa ini kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal, yakni Bento Ramadan,” sebutnya.

“Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka kami selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan,” sambungnya.

Dijelaskan Irma, dalam rangka ulang tahun ke-38, di bulan penuh berkah ini Hokben juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.900 anak-anak yatim dan kaum duafa. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 38 panti asuhan yang tersebar di 35 kota di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Pada tahun ini, HokBen berusia 38 tahun, keberadaan Hokben di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.900 saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan,” sebutnya.

Di bulan yang penuh berkah ini HokBen juga menambah 1 gerai di Sumatera Utara, yaitu di Suzuya Mal Rantau Prapat, yang akan mulai beroperasional pada 31 Maret 2023.

“Semoga HokBen semakin bisa mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkas Irma.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi