Perbaikan Jembatan dan Jalan Simangambat-Bragas Diapresiasi

Perbaikan Jembatan dan Jalan Simangambat-Bragas Diapresiasi
Perbaikan Jembatan dan Jalan Simangambat-Bragas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simangambat - Masyarakat Kecamatan Simangambat Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) mengapresiasi gerak cepat ANJ AGRI peduli Jalan Simangambat-Bragas. Tercatat untuk jembatan keseluruhan dari ANJ dengan total anggaran Rp 250 juta.

Perbaikan ini juga melibatkan ANJ AGRI bersama WRP dan SSN dalam merealisasikan kebutuhan masyarakat di bidang sarana jalan umum.

Tokoh masyarakat Simangambat, Paras Ritonga, sangat berterima kasih kepada ANJ AGRI dan lainnya di Simangambat, atas aksi gerak cepat dalam merealisasikan kebutuhan masyarakat untuk segera memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak serta berlubang tersebut.

“Alhamdulilah dengan gerak cepat langsung dilakukan penanganan. Mudah-mudahan dengan perbaikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan sekitarnya,” ujarnya, Selasa (18/4).

Anggota DPRD Paluta Dapil Simangambat-Ujung Batu, Akhiruddin Ritonga, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ANJ AGRI Peduli Jalan Simangambat-Bragas serta perusahaan lainnya atas gerak cepat kepedulian yang dilakukan dalam upaya pembangunan sarana prasarana berkelanjutan.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Simangambat-Ujung Batu,” sebutnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi