Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Langkat Turun Langsung Atur Lalu Lintas

Pastikan Kenyamanan Masyarakat, Kapolres Langkat Turun Langsung Atur Lalu Lintas
Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, mengatur arus lalu lintas di jalur Medan-Banda Aceh (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Memasuki H+3 Idul Fitri 1444 Hijriah, jalur Medan-Banda Aceh yang berada di wilayah hukum Polres Langkat mengalami peningkatan volume kendaraan.

Menyikapi persoalan tersebut, Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas di jalur Medan-Banda Aceh.

Kehadiran Kapolres Langkat ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur Medan-Banda Aceh tersebut.

"Guna memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas, kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan jalur Medan-Banda Aceh," ujar Faisal, Selasa (25/4).

Faisal menjelaskan, dalam pelaksanaanya, personel Polres Langkat dibantu dengan Polsek sejajaran Polres Langkat juga telah mendirikan Pospam dan Posyan di sepanjang jalur Medan-Banda Aceh.

Mantan Kapolres Belawan itu juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar hati-hati dan mengutamakan keselamatan selama berpergian serta patuhi peraturan lalu lintas.

"Kita mengimbau kepada pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian, dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mengecek kelengkapan kendaraan dan tidak saling mendahului," sebut Kapolres.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi