AKBP Achiruddin Hasibuan Bukan Anggota HDCI Medan

AKBP Achiruddin Hasibuan Bukan Anggota HDCI Medan
AKBP Achiruddin Hasibuan Bukan Anggota HDCI Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Video korban penganiayaan seorang pemuda berinisial KA yang diduga dilakukan oleh AH anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan beberapa hari ini viral di media sosial.

Selain itu muncul juga foto-foto AKBP A Hasibuan di media sosial yang sedang mengendarai motor besar berjenis Harley Davidson dan mengenakan atribut HDCI.

Ketua HDCI Medan, Tengku Rinel, saat dikonfirmasi di Sekretariat HDCI Medan menyampaikan, AKBP A Hasibuan tidak pernah terdaftar sebagai anggota HDCI Sumut ataupun Medan. Hal ini dapat dilihat dalam data registrasi keanggotaan, dan setiap anggota wajib melakukan registrasi ulang setiap tahunnya.

“Seperti yang diamanatkan oleh Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni, dan Ketua HDCI Pengda Sumut, Musa Rajekshah, kepada seluruh anggota HDCI agar tidak arogan, santun dan mengedepankan etika berkendara, termasuk melakukan kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat. Kami juga tidak membenarkan penggunaan atribut HDCI Sumut ataupun Medan oleh yang bukan anggota HDCI,” tutup Tengku Rinel, Rabu (26/4).

Saat ini terduga pelaku penganiayaan, AH, telah ditahan, dan kasus tersebut sedang diproses oleh pihak kepolisian.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi