Pengguna Jalan Raya Patuhi Aturan Lalu Lintas, Kapolres Langkat Ucapkan Terima Kasih

Pengguna Jalan Raya Patuhi Aturan Lalu Lintas, Kapolres Langkat Ucapkan Terima Kasih
Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jalan yang senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, selama arus mudik Idul Fitri 1444 H.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat pengguna jalan raya atas kerja sama yang baik dalam pengamanan Idul Fitri 1444 H atau Lebaran di wilayah hukum Polres Langkat, sehingga berjalan aman, damai dan kondusif," kata Faisal, Jumat (28/4).

Mantan Kapolres Belawan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Langkat yang menjalankan tugas, serta kepada seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder yang turut serta membantu kinerja kepolisian, dalam hal ini khususnya Polres Langkat.

"Semua ini terwujud atas izin Allah SWT, serta berkat kerja sama antara Polri yang didukung oleh TNI, Stakeholder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda," ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maafnya jika ada masyarakat atau pengguna jalan yang masih merasa terganggu didalam perjalanannya.

"Kami akan terus berupaya memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres.

Tidak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers dan media yang sudah membantu melalui pemberitaan kepada masyarakat tentang informasi terkait Idul Fitri.

Kapolres Langkat juga menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Idul Fitri termasuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Langkat.

“Kami akan terus mengoptimalkan patroli di setiap wilayah untuk memastikan masyarakat dapat merasakan situasi kamtibmas yang kondusif dan saya beserta seluruh personel Polres Langkat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi masyarakat Langkat, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi