Lions Club Karo Terbentuk

Lions Club Karo Terbentuk
Pengurus Lions Club Kabupaten Karo dilantik di Hotel Sibayak Berastagi, oleh District Governor 307 A2 Maria Simamora (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Lions Club Kabupaten Karo terbentuk dan pengurus ditetapkan Jumat (28/4) di Hotel International Sibayak Berastagi.

Hadir pada pembentukan sekaligus penetapan pengurus Lions Clab Karo Jaya Simalem, pengurus District Govenor 307 A2 Indonesia, Maria Simamora, pengurus Lions Club Medan Angsapura.

Dalam sambutanya, District Governor 307 A2 Maria Simamora didampingi President Theodora Br Ginting menyampaikan, “Kehadiran Lions Club Karo Simalem Jaya ini diharapkan mampu memberikan perubahan di Tanah Karo.”

“Seperti kegiatan kemanusiaan, bantuan lainnya, tanpa membedakan suku, agama, ras dan antargolongan. Lions Club ada untuk pengabdian ke masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Ditambahkan District Governor 307 A2 Maria Simamora yang menaungi 4 provinsi yaitu Sumatera Utara, Riau, Aceh dan Sumatera Barat.

Dikatakannya, Lions Club pernah membangun rumah korban ysunami, membangun sumur bor, dan masih banyak kegiatan Lions Club murni demi kemanusiaan.

President Lion Club Tanah Karo, Theodora Ginting menyampaikan, akan membesarkan Lions Club Karo Simalem Jaya agar terus tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat, terutama meringankan beban masyarakat Karo.

“Lions Club Karo Simalem Jaya ini terus akan bergerak ikut dalam bantuan kemanusiaan seperti memberikan bantuan kelaparan, mata katarak, kanker anak, lingkungan, dan diabetes tanpa kita ada membeda-bedakan,” sebutnya.

Adapun dalam orientasi pembentukan Lions Club Karo Simalem Jaya tersebut terpilih sebagai President Theodora Ginting dengan Secretary Ns Irma Sembiring, dan Trasure Eka Karya Lase S Farm, Service Chairperson Enos Karo Sekali, Membership Chairperson Fery Judo Ginting.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi